Saturday, August 6, 2011

If and How..??



Jika aku tak pernah merasa sakit..
Bagaimana aku bisa tahu bahwa DIA adalah Penyembuh..??

Jika aku tak pernah mengalami..
Bagaimana aku bisa tahu bahwa DIA adalah Pelepas..??

Jika aku tak pernah masuk dalam pencobaan..
Bagaimana aku dapat memanggil diriNYA sebagai Pengatas masalah..??

Jika aku tak pernah merasa sedih..
Bagaimana aku bisa tahu bahwa DIA adalah Penghibur..??

Jika aku tak pernah melakukan kesalahan..
Bagaimana aku bisa tahu bahwa DIA mudah memberi pengampunan..??

Jika aku mengetahui segala sesuatu..
Bagaimana aku bisa tahu bahwa DIA akan menjawab semua pertanyaan ku..??

Jika aku tak pemah mempunyai kesusahan..
Bagaimana aku bisa tahu bahwa DIA akan datang memberi pertolongan..??

Jika aku tak pernah hancur hati..
Bagaimana aku bisa tahu bahwa DIA sanggup menjadikan aku utuh..??

Jika aku tak pernah mempunyai masalah..
Bagaimana aku bisa tahu bahwa DIA sanggup memberi jalan keluar..??

Jika aku tak pernah menderita..
Bagaimana aku bisa tahu apa yang pernah DIA alami..??

Jika aku tak pernah masuk ke dalam api..
Bagaimana aku bisa disempurnakan..??

Jika DIA memberikan segala sesuatu..
Bagaimana aku bisa menghargainya..??

Jika DIA tak pernah mengoreksi aku..
Bagaimana aku bisa tahu bahwa DIA mengasihi ku..??

Jika aku memiliki segala kekuatan..
Bagaimana aku bisa belajar untuk bergantung padaNYA..??

Jika hidup aku sempurna..
Maka untuk apa aku membutuhkan DIA..??



2 comments:

guest said...

kok giliran menderita... dirimu bilang Anda :(( huhuhuhu,, cuma saya nie yg menderita ^^

Elvan said...

mana..??salah baca anda berarti =p

outbrain