Wednesday, April 27, 2011

Rest In Peace - Christy Moer 1987-2011


Christy Moer
19 Desember 1987 - 25 April 2011


Memang terkadang manusia..saat kehilangan..baru sadar akan kehilangan tersebut..termasuk ogut..

Pertama kenal Moer waktu kelas misi..klo ga salah taon 2003/2004..
Kesan waktu itu terlihat klo dia agak malas ngikut kelas misi..karena jarang masuk..tapi setelah sempet ngobrol..ternyata dia agak kesulitan dapat ijin dari ortu nya buat ikut kegiatan gereja..
Walaupun ogut ga begitu kenal dengan Moer..tapi klo ketemu tetep nyapa and setidaknya ngobrol sejenak..

Ga nyangka dia harus 'lulus' lebih dulu..
Tapi impact loe bener2 berasa banget..banyak yang kehilangan loe..(bener2 ga nyangka)
Bahkan orang2 yang sebelumnya blom tau loe..mereka bisa merasakan klo loe itu punya sesuatu yang berbeda..
Dari tiap comment di Wall and Page loe buat ogut sampe merinding(bukan serem..tapi takjub) bacanya..begitu besar pengaruh kesaksian hidup loe buat temen2 loe..sampe mereka yang ga tau dan kenal tapi cuma baca comment temen2 loe bisa buat mereka tau klo loe itu berbeda..

Skarang Tuhan dah panggil kembali Pangeran Moer untuk mendiami rumah yang uda disiapin..ogut percaya pasti upacara penyambutan kedatangan loe di Sorga penuh sorak sorai dan sukacita..
Loe dah mengakhiri pertandingan dengan baik..mencapai garis akhir dan memelihara iman loe bro (2Tim4-7)
I'm very proud..i ever know about you in my life..

Tapi ogut and temen2 yang lain percaya..ini kehendak Tuhan yang terbaik..dan pasti banyak hal2 positif yang sudah Tuhan siapkan lewat kejadian ini..
Biar mereka tau Moer..klo loe punya Tuhan yang hebat..sehingga loe bisa sampe sperti sekarang.. 
Banyak orang yang terberkati lewat hidup loe..dan ini pasti salah satu cara untuk memperluas kerajaan-Nya..karena benih yang uda loe tabur lewat kejadian ini..ga akan sia-sia tertiup angin..pasti akan tertanam di hati kita smua..

Dan skarang saatnya giliran kita membagikan berkat itu kepada yang lain..
Bukan mengagumi sosok Moer yang ada..karena dia pasti ada kekurangannya..tapi lihatlah Tuhan yang Moer punya..yang slalu dia sembah dan mengikuti smua perintahNya..sampe hidup Moer bisa jadi kesaksian yang hebat sperti skarang..great job bro..







Thanks bro..you inspiring me =)
someday..yes someday..we'll surely meet again..see ya Moer..

7 comments:

Yusli said...

R.I.P Moer

Anonymous said...

turut berduka cita ya van ...

benny

Unknown said...

G juga ga kenal moer sebelumnya, tapi cerita cerita temen g yg kenal dia, g tau klo dia emang yg terbaik... Dia melayani Tuhan dengan yg terbaik yg dia punya, dia mampu menjadi andalan dan kebangaan keluarganya...
Banyak bgt pelajaran berharga yg didapat dari perjuangan moer...

L- said...

tengkyu all..

buat smua -> ini ada page baru dari beberapa temen moer..untuk mengenang dia..
http://www.facebook.com/pages/In-Memoriam-Of-Christy-Moer/142135259192952

GBu..

Anonymous said...

saya tau k moer dr kk saya , wlwpun kk saya cm via sms n komen fb tp kk saya smpe updte tweet mrsa trberkati dgn ucapn k moer di saat dy down .

saya pnasarn krn bgtu byk yg krm bbm minta doa ,dana , n saya jg ingn tau seorg apkh k moer
trnyta stlh saya cari tau , dy org yg LUAaaaaaaaaaaar BIaaaasaaaaaaa

saya sampe WOW mmbca tiap komen org" yg khlngnnya bhkn saya sendiri yg gk knl sm x dgn dy jd ikut mrsa khlngan n akan brusaha mngikuti jjaknya yg mnjd DAMPAK POSITIF buat skitarnya

thx GOD sdh mmbrikn seorg MOER lahir d dunia ini utk mnjd HISTORY MAKER atas hdpnya ...
smoga dy mnjadi ksaksian yg hdp n turut berduka sedalam-dalamnya buatorg" yg khlngan k moer...

oiya sampai" bos saya tnya loh kk itu siapa n saya blg kk adl sosok org yg sngt baik n bnr" baiiik smpe smua org khlngn kk :)

smoga saya jg bs mnjd tldan n salam buat PAPI JESUS yaa :)

GBU N FAM ^^

Anonymous said...

bener2 buat takjub walaupun gw ga kenal dia . RIP MOER . Pekerjaan mu di dunia udah beres sekarang waktunya sama tuhan yesu.gbu

Florencia_yenny said...

Huuh, ak ngga kenal ko Moer, tapi terlihat dari semua comment, wall & page . Klo ko Moer sosok yang berbeda :)

I believe he was happy in heaven ...

outbrain