Tuesday, April 5, 2011

A Letter for U

Kemaren abis bongkar lemari..eh ketemu surat yang dulu pernah dikasih sama cici gereja hehe..
Terkadang thu kita sering larut dalam kesibukan keseharian kita..padahal ada SATU PRIBADI yang slalu setia menunggu untuk kita menyiapkan waktu untuk NYA..
Bagus..silahkan dibaca =)

Sahabat,

Apa kabar ? Kugoreskan sepucuk surat agar kamu tahu betapa aku sangat memperhatikanmu.

Kemarin, tatkala kamu tengah berbincang-bincang dengan teman-temanmu, aku menunggumu dengan segenggam harapan, agar kamu juga mau berbincang denganku, tahukah kamu ?
Kuberi kamu senja menutup harimu, kuhembuskan angin semilir untuk menyejukanmu, dan yang penting aku tetap menunggu kamu. Kamu tak pernah datang, perasaanku terluka, namun kasihku padamu tak pernah sirna, karena aku sahabatmu.



Ketika kamu lelap semalam, ingin kubelai keningmu, hingga kucurahkan cahaya rembulan ke wajahmu. Ingin aku turun ke bawah membangunkanmu untuk berbincang denganku. Tahukah kamu, selaksa hadiah telah kupersiapkan untukmu ?


Ketika pagi menjelang, segera kamu pergi bekerja, berpacu dengan waktu. Airmataku bergulir, ada tangis di hatiku. Ingin sekali kubisikan ; "Aku cinta padamu"
Kucoba isyaratkan lewat hamparan langit biru, lewat rumput hijau yang bisu. Dan kubisikan lewat gesekan dedaunan, lewat sejut kembang yang warna-warni. Telah kuteriakan lewat aliran sungai pegunungan, lewat kicauan burung-burung yang beterbangan. Kuhangatkan kamu dengan sinar mentari. Kasihku padamu melebihi dalamnya samudra, tak terhingga oleh apapun.


Banyak sekali ingin kubicarakan denganmu. Datanglah padaku. Berbicaralah padaku. Dan jangan lupakan keberadaanku.


Tak ingin lebih lama kuusik kamu, semua keputusan ada padamu. Sekali lagi, kupilih kamu, dan aku tetap menantimu tanpa batas waktu.


Aku mengasihimu,
Sahabatmu,


YESUS

No comments:

outbrain